Amiruddin SH MH Panitera PN Simalungun Yang Baru

Redaksi - Selasa, 29 November 2022 18:36 WIB
Foto SIB/Roida Siahaan
FOTO BERSAMA: Ketua PN Simalungun Dr Nurnaningsih foto bersama dengan Panitera baru Amiruddin/nyonya dan Panitera lama Robin Nainggolan, usai pelantikan di ruang Tirta pengadilan tersebut, Senin (27/11). 

Simalungun (SIB)

Ketua Pengadilan Negeri (PN) Simalungun Dr Nurnaningsih Amriani SH MH melantik panitera yang baru Amiruddin SH MH. Pelantikan berlangsung di ruang sidang Tirta, Senin (28/11).

Amiruddin sebelumnya bertugas di PN Kuala Simpang Kelas IIA. Ia menggantikan panitera Robin Nainggolan yang mutasi ke PN Stabat.

Pelantikan ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan dibimbing rohaniawan dan penandatanganan berita acara. Dengan saksi Vivi Siregar SH MH dan Ansor SH dari PA Simalungun.

Dr Nurnaningsih dalam arahan dan bimbingannya mengimbau kepada seluruh jajarannya agar melaksanakan tugas sesuai tupoksinya. Saling bekerjasama untuk mencapai visi dan misi Pengadilan seperti yang diamanahkan oleh Mahkamah Agung RI.

“Kepada panitera yang baru dilantik diharapkan segera menyesuaikan diri di lingkungan kerja Pengadilan Negeri Simalungun.

Semoga dapat bekerjasama dengan seluruh hakim, panitera pengganti, juru sita dan seluruh pegawai,” seru Nurnaningsih.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut dihadiri Ketua Pengadilan Negeri Pematang Siantar Irwansyah P Sitorus SH MH, Ketua Pengadilan Negeri Kuala Simpang Rachmansyah SH MH. Para panitera pengganti dan pegawai pengadilan Negeri Siantar dan Kuala Simpang juga seluruh keluarga besar PN Simalungun.[br]

Amiruddin dalam perkenalannya kepada seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Simalungun mengharapkan kerjasama dan bantuannya. Agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dalam melayani masyarakat pencari keadilan.

Karena sebuah organisasi menurut Amiruddin tanpa ada sinergitas akan sulit mewujudkan visi dan misi Pengadilan, sesuai yang diamanahkan UU dan Mahkamah Agung RI.

Pelantikan ditandai dengan ucapan selamat seluruh pegawai, panitera pengganti, jurusita dan hakim yang hadir pada acara tersebut dari PN Kuala Simpang, PN Siantar dan PN Simalungun. (D2/f)

Sumber
: Koran SIB

Tag:

Berita Terkait

Martabe

Oknum Kepala OPD Deliserdang Diduga Rampas Alat Kerja Wartawan Televisi

Martabe

Serobot Kawasan Hutan, Sorbatua Siallagan Divonis 2 Tahun

Martabe

PT Socfindo Aekloba Cuci Sungai Kijing, Ini Kata Camat Aekledong

Martabe

Ruben Harlen Panjaitan Dilantik Sebagai Sekretaris PN Simalungun

Martabe

Cabuli Gadis Sekampungnya, Damanik Dihukum 7 Tahun di PN Simalungun

Martabe

PN Simalungun dan UPTD Disabilitas Teken MoU Tentang Pelayanan